Jumat, 29 April 2011

bullying

sekolah, itulah tempat yang paling ku benci. tempat itu menyeram kan , ganas, dan penuh dengan kebencian. bel sudah berdering, aku hanya duduk terdiam. pelajaran belajar sendiri ini sangat menyeram kan. walaupun aku hanya duduk terdiam tetapi, tetapi aku tidak tahan melihat miku di bullying. kalau aku yang membela nya, aku mungkin akan menadi 'korban' berikutnya. "KYAAAAAA~ HENTIKAN!!" teriakan rin membuat semua nya menoleh. "HENTIKAN! jangan membullying orang-orang yang tidak bersalah!! kalau kalian masih melakukan nya juga... aku akan.. aku akan.." "akan apa?" kata henrite "aku akan melaporkan nya ke guru!" "ha? kau berani ya? kamu mau jadi korban berikutnya!?!" "aku tidak bakal mau jadi korban berikutnya! tetapi kalau kalian melakukan nya lagi aku akan melaporkan!" "cih.. lakukan saja semaumu!!". sejak saat itu kelas menjadi lebih damai, tetapi da hal yang kurang... 


bersambung!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar