Kamis, 02 Juni 2011

Fanfic: Vocaloid - Rin x Len part 2

Yaks kita lanjutkan cerita sebelumnya (kita?)

"eh? memang ada apa?" tanya rin yang kebingungan
"ah.. engga" len menggelengkan kepalanya
"ah.. sokka"
"eh tadi kamu mau ngomong apa?"
"Sebenarnya aku.. aku.."
"ada apa? kamu sakit? "
"sebenarnya aku... AKU TIDAK MEMBENCI MU" (Mirip komik (nama dirahasiakan))
"haaaa?? ada denganmu?"tanya len yang makin kebingungan melihat tingkah kembarannya itu
Leennn sebenarnya bukan itu! bukan itu yang ingin kukatakaannnn!!!!! jerit rin di hatinya (jeritan hati?)
"ah sudah ayo kita turun!" kata len sambil menyodorkan tangan nya
"ah iya" rin memegang tangan len
"kau mau makan rin?" tanya len tiba-tiba
"eh? boleh... "
"mau apa? "
"hm.... terserah kamu saja deh.."
"ah iya! mau makan ke cafe burger?" tanya len
"haaaaa??" tanya rin yang kebingungan dengan nama cafe itu
[sungguh saya juga kebingungan dengan namanya]
"mau gak? kita kan tadi cuma makan cheesecake! dekat ko tempatnya!"
"boleh deh" rin menyerah, (jadi rin mengira dia bakal di ajak ke restoran bintang 7 gitu, rin rin)
----------------------------------Kaito side-----------------------------------------

"miku..." tanya kaito saat mereka sedang naik bianglala
"iya?" tanya miku dengan senyum sok manis nya #PLAKK
"katamu kalau len dan rin jadian gimana?"
"menurutku mereka bakalan cocok deh ^^ walaupun mereka sodara"
"tapi...."
"kenapa?"
"takjadi" (si kaito udah mikirin yang engga-engga soalnya rin dan len sekamar)
"ayoo apaan?"
"Betsu ni" kata kaito dengan senyum lembutnya (?)

kaito dan miku turun dari bianglala dan tiba-tiba kaita merasakan ada hawa menyeramkan dari belakang dan ternyata itu, neru, gumi, dan yuki (yuki digunakan sebagai penyamaran karna dia masih sd)

"m...mi. miku" kata kaito yang udah sweat drop di pelototi gumi dan neru (disuruh meiko, the leader)
"iya ada apa?" tanya miku yang tidak menyadari hawa itu sedikitpun
"kita pulang saja yuk? atau mau makan?"
"makan saja... bagai mana kalau di cafe nya gakupo?" tanya miku yang (memang) suka di cafe gakupo (musuh kaito)
"AUPWAAAAHH?" teriak kaito, sampai-sampai orang disekitar nya melirik "engga engga engga!!!!! gamau!! aku ga sudi kesana!!! kamu saja jelek!" teriak kaito (saking ga setujunya dia sampai ngomong miku jelek)
"KAITO JAHAT AKU BENCI!! AKU GA MAU MELIHAT MUKA MU LAGI!" miku berlari sambil menangis
"ah.. biarkan saja" kata kaito pasrah dan tak peduli
------------------------------------Rin Len side-------------------------------------

"aaam!" rin yang sedang makan cheese burger tidak menyadari kalau len sedang nosebleed karena gatahan ngelihat muka rin yang imut itu (berlebihan)
"LEN! kamu kenapa??" tanya rin setelah menyadari si len lagi mimisan
"ah kamu makan saja aku mau ke toilet" kata len
"cepat ya!" kata rin
"iya!" kata len yang masih mimisan dan mukanya udah merah padam

len langsung menuju kamar mandi. dan rin hanya sendirian.

Lin side


"haaah.. ko aku bisa mimisan gini?! ukh... aku harus mengatakanya ke rin! bodoh banget aku ini nosebleed segala pula!! akh!.... aku...." len yang marah-marah tiba-tiba itu langsung terdiam.

"iya aku akan mengatakan nya" kata len setelah itu

RIN SIDE


"Aduuuh ko len lama banget sih di toilet!!! ku telfon? males.. tapi.. aku takut kalo ditinggal sendirian apa lagi ditempat seperti ini..." kata rin yang cemas sekaligus ketakutan, akhirnya dia sms ke len :aku mau ke taman kota kesana saja ya! di tempat biasa (pohon jeruk), oke? cari saja aku disekitar situ!

akhirnya rin pergi meninggalkan belanjaannya (biar len yang bawa, padahal udah jam 8 dasar rin )

LEN SIDE

drrt drrrt, HP Len bergetar dan dia langsung membukanya.. "ah sms dari Rin, aku pergi ketaman kota kesana saja ya!di tempat biasa, oke? cari saja aku disekitar situ" len membaca pesan itu

len berjalan ke taman (membawa belanjaan, "KYAAAAAAA" teriakan yang khas itu adalah suara,Rin
"RIN! KAMU DIMANA?"

To be continued

maaf ya! kalo ada bagian yang ga jelas ><



4 komentar:

  1. Secara keseluruhan, fic ini udah bagus kok..

    Aku suka sama alurnya.. ^^

    Cuma, untuk awal kalimat, nama orang, nama tempat, atau setelah titik (.), harus pakai huruf kapital ya..

    Contoh : "cepat ya!" kata rin

    Seharusnya : "Cepat ya!" kata Rin.

    Jangan lupa pakai tanda baca yang tepat.. ^^

    Well, ini bukan bermaksud flame (kayak di FFn aja dah)

    Pokoknya, saya tunggu chapter 3!!

    BalasHapus
  2. Haha... --''

    aku gaterlalu merhatiin dengan jelas *baka!*

    oke! XDD

    BalasHapus
  3. Ano... chap 1 nya mana :'v?? Link dong

    BalasHapus