Rabu, 01 Juni 2011

Fanfic: Vocaloid - Rin x Len

Pagi yang cerah di rumah salah satu anggota vocaloid

"Huaammm... Len! Len! banguuun!!! ayo kita beli jeruk!!!" kata cewe berambut kuning itu, sambil mengguncang tempat tidur len agar ia terbangun (sudah tahu namanya kan? kembaran len,Rin).

"ehm... kamu pergi sama katio saja aku malas" kata kembaran nya itu yang bernama len.

"aaahhh... kan lagi diskon nih!"

"lalu? apa hubungannya dengan ku?" kata len sambil menutup matanya. (memang kapan dia membuka mata?)

"engga ada sih.. tapi.."

mereka berdua terdiam selama 30 menit,lebih tepatnya lent tidur, sedangkan rin berpikir keras agar kembaran nya itu mau ke voca ginza (mirip pandora ginza).

tiba-tiba
BRUK

"Ukh... Rin apa yan..." suara itu membuat len terbangun dari tidurnya.

"A-Y-O B-A-N-G-U-N!" rin yang sudah ada di atas len, tanpa sepengatahuan len
(emang buat apa gaje deh)

"Turun dari tempat tidur ku rin!" muka len yang sudah merah melihat rin yang ada di atas nya itu

"T-I-D-A-K! aku nggak akan keluar dari posisi (?) ini sampai kau mau ke voca ginza bersama ku!" kata rin dengan memaksa (suara BRUK itu karena rin loncat di tempat tidur, karna terbuat dari kayu yang hampir lapuk)

"b...ba..baiklah.." len yang mukanya sudah merah mero... eh merah padam!

"Yeay!!! oh ya! kemarin aku di beri ini sama teman di sekolah!" kata rin sambil menyodor kan dua buah tiket

"tiket ke voca park? ah! taman bermain yang baru itu? ayo kesana!" kata len dengan wajah gembira

"Ou! ayo pergi!"

------------------------------Sementara itu kaito-----------------------------------

(sedang menelfon) "Miku!!! kita jadi kan ke voca park?"
"iya! jam 09.00 ya! tenang aja masih 2 jam lagi!"

"Iya! siapa bilang aku tegang!" kata cowo berambut biru itu yang sebenar nya tegang
"yasudah sudah dulu ya! jangan sampai telat!"
kaito menutup telfon nya dan langsung bersiap untuk mencari baju, ia berlari sekencang kencang nya kekamar nya, tiba-tiba

BRUK!

"ite" kata orang yang di tabrak nya
"g..go...gom..g..go..gom" kaito terlalu terbata-bata karena terbawa tegang nya, eh aduh ga nyambung ==
"kamu pasti mau kencan dengan Miku-nee" kata len, orang yang ditabrak nya itu.
"i.. i.. iya.." jawabnya
"hem.. baiklah, kita pergi! jangan lupa kalau mau pergi kunci pintu, kunci nya taruh di tempat biasa (pot bunga, terpikiran) ya! jangan membiarkan pintu belakang terbuka! soalnya meiko dkk suka masuk (menyusup) lewat situ! jangan lupa! kamu harus mengingat itu" len mengomel panjang lebar (padahal kaito lebih tua)

"Yes, my lord" ehhh! ini malah kuroshitsuji! tapi sudahlah

[sejujurnya aku berpikiran kalau si kaito itu sedang mikirin len dan gakupo (imitation black)...... PLAK *digampar kaito]

----------------------------------Rin & Len side-------------------------------------

-SKIP-
(sampai ke voca ginza)
"ayo kita beli jeruk dulu!!!" kata rin
hem.. rin imut banget pake dress yang kuberi.. batin len yang dari tadi melihat rin
"Oi! oiiii!!!"
"ha? apa?" kata len setelah sadar
"kamu ko diem aja sih?"
"ah engga"
"eh ngomong-ngomong kamu mau makan ga? aku lapar nih!"
"ehm.. baik lah"
kya... baju len keren banget >< batin rin
[nah loh! cerita apan nih?]

akhir nya mereka hanya makan cheesecake di suatu cafe.

deg deg deg jantung len berdetak kencang tanpa alasan.
kenapa aku ini? masa aku suka sama sodara sendiri batin (lagi) len
"Oi len! makan kue nya! hargai dong kan aku yang bayar!"
"eh.. eng.. i..iya"
"kenapa? wajah mu pucat, kamu sakit?"
"ah.. aku aku ga papa ko"
"eh .. sudah jam 8 nih! ayo cepat kita beli jeruk! nanti keburu habis (lagi ada diskon besar-besaran) nih!"
"iyaiya"

akhirnya mereka berdua menyelesaikan makan nya dengan cepat dan langsung ke toko buah.

----------------------------------sementara itu kaito------------------------------

" ah aku belum mandi lagi! udah jam 8! aku harus cepat!"

-SKIP-

setelah selesai,dia hanya menutup pintu, dia lupa mengunci pintu, lupa menutup pintu belakang, dan lupa menaruh kunci di pot.

"aku bisa telaaaaaatt~"

--------------------------------------rin len side----------------------------------

"Asyik!!!! jeruk ku banyaak!!" kata rin girang
"kita ke voca park langsung yuk!" kata len tidak sabar
"baiklah"
-SKIP-

rin langsung menitip kan barang nya di penitipan barang

"Ayo rin! aku mau ke rumah hantu!" kata len semangat
"ah! a...ak..aku.. g..ga..gam...gamau len" kata rin yang ketakutan
"gapapa, ada aku, aku bakal pegang tangan mu erat erat ko" len menggenggam tangan rin dengan erat

"k..ky..kyaaa!!!" teriakan rin itu sangat imut sehingga len nyaris mau meyerbunya...
saking ketakutan nya, dia sampai memeluk len, dan itu membuat len berpikiran yang engga-engga
"ja...jangan... tinggal kan aku sendiri.. "
"aku tidak akan pernah meninggalkan kamu sendiri " len memeluk nya dengan erat
"len.. sebener nya aku... "
"kenapa?"
"sebenarnya aku s.." muka rin merah padam ditambah dengan air mata yang mengalir karena ketakutan.
"sebenar nya aku suk..."
"KYAAAAAA" teriakan itu membuat perkataan rin tidak terdengan oleh len
"eh kamu tadi ngomong apa rin? maaf ga kedengeran"
"eng.. bukan apa-apa, ayo! itu pintu keluar" kata rin yang sebal karna len tidak mendengar perkataan nya sebelum nya
-SKIP-
"hei rin sudah jam 7 nih! 2 jam lagi tutup!"
"ah iya--', naik... kuda-kudaan yuk!!"
"ha? terserah deh abis itu naik bianglala ya!"
Oi oi... ini gimanasih? umur mua tuh sudah berapa sih rin? batin len

[saat mengantri di kuda-kudaan]
[aku tadi nya berpikir apa rin ga ketuaan? tapi memberi kesan lucu]

"len! itu kan kaito sama miku nee!!"
"iya! kamu mau menemui mereka dulu?"
"iya! lagian aku udah kangen ama miku-nee"
"baiklah"
"Miku-nee! kaito-nee!!" teriak rin
"ah!kalian juga kesini?" tanya kaito&miku
"lah? kalian kan serumah masa gatau?" tanya miku
"oh.. itu karena dia terlalu tegang karena mau dating sama miku-nee" kata rin &vlen dengan polos
"aaaaaa...." kaito udah blushing duluan sebelum berkata apa pun
"hahahahahaha!! kan sudah kubilang ice cream! jangan gugup! "
"ngomong-ngomong kaito nee, kamu udah melakukan yang kusuruh?" tanya len
"ah.. shimata! aku lupa semua saking panik"
"SUMPAH?" Teriak len

---------------------------------sementara di rumah ---------------------------------

"hohoho.... untung pintu belakang ga ditutup!" kata meiko yang sedang mengutak atik kamar kaito bersama akaito, dan luca
sementara gakupo mengutak atik kamar len&rin

--------------------------------------back again-------------------------------------
"APA?! KAMU TAU GA SIH KELICIKAN SI MEIKO ITU? APA LAGI SI GAKUPO! DIA TUH PALING SERING NGUTAK ATIK KAMAR KU! BISA-BISA RUMAH KITA ANCUR! BAKA!" len marah-marah sampai di liatin orang orang sekitar
"Oi! dilihatin tau!"
"BIARIN! ITU SEMUA SALAH MU!"
"Gomenasai len"
"hm.. yasudah aku mau pergi sama Rin! ayo rin, naik bianglala yuk!"
-SKIP-
"silahkan! untuk dua orang kan?" sapa penjaga dengan ramah
"iya"

aku pengen banget mengakuinya ke len, mungkin inilah waktu yang tepat!
batin rin dalam hati

"eng... len.."
"apa?"
"Sebenar nya.."
"ssttt. diam dulu"
"eh?"

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar