Senin, 11 Juli 2011

My note~

yah.. sebenarnya ini lebih baik di private tapi, kalo di private sayang dong ==''
sepi banget sih blog saya ini akun akunku lainnya juga sepi, ya ampun >maaf maaf~
Kalo chara yang paling saya sukai adalah Kagamine len~
kenapa? yah aku suka aja XD
yak! blog ini memang jelek payah atau sebagainya~ soalnya saya pemula sih ==''
ah.. eng sudah ah basa basi yang gaje ini! biodata saya ini:
Name: Cicellya Silvani HP
Class: ga tentu! saya bisa aja taon depan naek kelas
School: Ndak tauu~ (lebih tepatnya takutganti/pindah sekolah)
Birthday: 25 Agust (tahunnya himitsu dong!)
Favorite music: VOCALOID! terutama kagamine len, avril lavigne, Paramore, AKB48, Dan laenlaen
Favorite artist(bener tulisannya?): siapayak? eng avril lavigne *diamah penyanyi!* , eng... semua yang ada di harpot!!!, artisartis yang di glee!!
Favorite anime/manga: sekarang sekarang ini sih TRC~ (Tsubasa reservoir chronicle)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar