Kamis, 14 Juli 2011

Oneshot : Pandora hearts (bukan lanjutan)

Yaaaah~ ini niat ku dari awal~ aku mau mengpost wallpaper anime. Yang pasti post anime anime yang terkenal~ seperti bleach, naruto, onepiece, meitantei conan, daan sebagai nya~
ada yang mau join? akun akunku yang lain udah rame .. terkecuali: BLOGKU INI! aa~ nanti ku post anime anime yang ku tulis diatas~
Sabar ya~
saya memang lagi gila anime==''
eng.. AKH! yaa~ Janne ><
Fanfic oneshot yang gila:
Oz: BREAAAK!
Break: ya tuan oz?
Oz: LIAT DEH KOMIK KITA YANG KE EMPATBELAS BELUM TERBITTERBIT DI INDONESIA! *nunjuknunjuk
Break: Yaaah mau gimana lagi?
Oz: Aku mau demo!!!
Break: ampun oz~ kamu tuh gak terkenal
Oz FC: APA KATAMU BREAK (emang ada oz FC? *ditendang)
Break: *ngacir sambil gendong gendong sha.. eh oz?!*
Oz: wa wa wa breaaak! apa yang kau lakukan!!
Break: ngacir dari fans mu
Oz: lantas, kenapa bawa bawa aku!
BRUAK! (break dan oz jatuh di dorong oz fc yang mengejar)
Oz: Ukh...
Oz kaget, posisi oz dan break itu membuat para Oz FC
Oz FC: WAAA~ YAOI!!AYO KITA PERGI~ AAAA JANGAN LIHAT JANGAN LIHAT!
Oz: BREAK! CEPAT BANGUN!
Break: i.. iya
Dan akhirnya break dan oz dibilang "couple yaoi"
hahaha. . .
ga sesuai kenyataan hanya fanfic gila saya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar